The Underling Purpose
Best Seller

The Underling Purpose

Author : Aranindy
Category : Novel
Rp 110.000

Mishmash Tower (MM) merupakan reality show terbaru dari Soma TV, sebuah stasiun swasta nasional yang terkenal di Indonesia. MMT merupakan gabungan dari speed dating, working relationship, dan juga survival show. 12 pemain terpilih akan dikurung di lantai teratas sebuah gedung misterius. Mereka diharuskan bekerja berpasangan dan mencapai lantai dasar dengan menyelesaikan tantangan yang menanti mereka di setiap lantai. Berbagai cara pun akan mereka lakukan demi memenangkan permainan. Di tengah taktik, rahasia maupun pengkhiantan-siapakah yang akhirnya berhasil menjadi sang juara? "One of us is a liar." "No. All of us are liars."

ISBN : 9786230310331
Jumlah Halaman : 440 halaman
Size : 13 x 19
Published Date : 29 March 2023
Format : Softcover

Oh no, you are not logged in. Please login to leave a review

Login

Aranindy

Aranindy telah memulai petualangannya di dunia tulis-menulis sejak tahun 2002. Dikenal dengan genre Fiction, Chick Lit, dan Romance, karya-karyanya selalu berhasil menyentuh hati pembacanya. Aranindy gemar menonton drama, terutama drama Jepang. Di awal karirnya, Aranindy menulis di bawah nama pena Orihara Ran, yang berfokus pada novel bergenre Jepang. 

Aranindy mengirim naskah pertamanya pada tahun 2003. Perjalanan menulisnya berlanjut ketika dia memasuki platform Wattpad pada tahun 2015, dan mulai secara aktif menulis pada tahun 2017. Kesuksesan Aranindy terus berlanjut dengan total 14 buku karya yang berhasil diterbitkan, termasuk karya terbarunya, "Paracosm D'arte," yang baru saja dirilis pada tanggal 27 Maret 2024.

Salah satu dari seri novelnya, "The Broadcasting Series," merupakan seri novelnya yang telah diterbitkan oleh Penerbit M&C. Terdiri dari 6 judul, mulai dari "The Supernumerary Project,” “The Antagonist Program,” “The Paragon Plan,” “The Confidante Plot,” “The Underling Purpose,” hingga judul terakhir  "Paracosm D'arte."

Dari semua karakter di dalam novelnya, karakter favorit yang telah diciptakan oleh Aranindy secara pribadi yaitu Keyandra Dawala, pemeran utama wanita dalam "The Underling Purpose." Keberadaan dan sifatnya di dalam cerita tidak hanya menarik, namun juga menginspirasi banyak pembaca dengan pesan-pesan yang disampaikannya.

see more

Books from Author

see more